Sabtu, 25 September 2010

jika aku susah,

temanku tidak akan mengetahui ku,,,,

aku tidak pernah meminta bantuan

maka temanku pun akan segan padaku

sifat maluku menjaga air mataku

kelembutanku juga akan menjagaku untuk tidak meminta kepada temanku

seandainya saja aku tidak menjaga sikap maluku

niscaya aku akan mudah mendapat kemuliaan



AL-KINDI

jiwa merupakan pancaran cahaya ilahi yang mampu mencapai ilmu dengan tidak bergantung kepada dunia serta mampu melihat dan mencari hakikat.....

IBNU KHALDUN

mereka terlalu berlebihan dalam menyumpahiku dan menyiksaku
mereka juga terlalu lama mengambil pelajaran dariku
dan membuat ku menangis,,,,,








kekasihku,,,,,,,,,,,
sampaikan kepada orang-orang yang mencaciku
bahwa aku telah betul-betul sabar dan sangat tidak peduli
aku telah pendam cucuran air mataku di bawah kebahagiaanku
dimana jejak-jejaknya pun sulit ditemukan
aku juga telah mengikatnya dengan janji dimana janjiku itu adalah janji yang tidak mungkin diabaikan.....

Tidak ada komentar: