Senin, 17 Desember 2012

aku gak pandai menulis, aku hanya bisa menyampaikan apa yang ku rasakan dan aku tuliskan begitu saja tanpa pernah aku berfikir apakah tulisan ku ini layak untuk aku publish atau tidak
aku hanya ingin berbagi kisah,
kisah hidupku
kisah perjalananku di umur yang bahkan belum layak mendapatkan gelar dewasa
aku masih suka mengeluh, menangis bahkan merendah hanya karena aku merasa Tuhan tidak adil
kenapa??? apa aku salah???
yaa aku akui itu, tapi aku memiliki alasan dan aku yakin Tuhan tau apa alasanku

aku memiliki seorang pria
seorang pria yang aku kencani hingga di tahun ini tak terasa ternyata hubungan kami sudah menginjak empat tahun
aku pikir itu bukan lah hal yang patut aku banggakan karena selama empat tahun kami tak hanya memiliki kisah yang sama layaknya pasangan lain, namun kami juga pernah mengalami masa-masa sulit kami

priaku seorang pria yang sangat baik, bahkan teramat baik
priaku tak pernah sekalipun mengeluh akan sifatku yang egois dan tidak mau mengalah
priaku seorang pria yang kesabarannya membuatku malu untuk mengakuinya
priaku yang dengan kasih sayangnya mampu membuatku yakin aku membutuhkan seorang pria yang seperti dirinya
bukan yang ada pada dirinya melainkan karena dirinya

priaku umurnya terpaut 5 bulan lebih muda dibanding aku
tapi priaku tak pernah sekalipun menunjukan sikap yang lebih muda dariku

priaku memiliki seorang ayah, seorang ibu dan kaka perempuan yang sudah menikah serta adik perempuan yang masih sekolah dasar, orang sunda bilang silang sekar yang artinya seorang anak laki-laki berada di antara dua anak perempuan

priaku seorang pria yang memiliki kebiasaan tidur dengan mulut menganga
tak pernah pilih-pilih makanan
menyukai kehidupannya yang sederhana dan berkecukupan

priaku seorang pria yang akan sangat bangga ketika dirinya bisa membahagiakan orang-orang yang disekitarnya
priaku tak pernah malu dengan apa yang ia rasakan dan apa yang ia alami

priaku seorang pria yang jujur :)

1 komentar:

Devi Windiarti mengatakan...

cie adeuh pria jujur