Senin, 11 April 2011

ngaramekeun!!!!!

anak kossss

minggu tepatnya tgl berapa ya????
ehhh salah ding gw balik lg k kosan senin
gw lupa,,,,hahahhaa [ngles] seperti biasa gw balik ke rumah dari hari sabtu sore
maklum anak kos
uang jajan gw d ksh tiap minggu,,,jadi tipa mg gw balik alias mudik alias pulang kampung
dan seperti mg2 biasanya, kali ini gw pulang dengan sedikit cucian kotor d ransel hitam gw [oleh2 buat org rumah] :D

#ceritanya langsung aja ya
[maksa]
hari senin pagi kebiasaan d bangunin sama mama
mau gw atopun kaka gw,,[d rumah cuma ada mama,gw dan kaka cowo gw]
dan hari senin pula semuanya d mulai
kaka gw berangkat kerja
mama gw berangkat k warung
dan gw jadi anak manis diem d rumah ^^
[gak mungkin!!!!!!!!!!!!]
emmmmmmmmmmmmm :p
gw jadi babu kalo mereka udah pada kagak ada d rmh
d suruh beresin rumah, nyapu, ngpel, dan teman2nya
[ceritanya udah selese tgs babu gw]

berangkat k kosan sekitar jam 10an
berhubung uang jajan gw blum d kasih, gw k warung dulu sekalian ketemu sama kembaran gw
[ponakan gw] orang bilang sihhh bagai pinang d belah gergaji
[halllahhhhhh narsiss]
hahahaha

dan sekitar jam 11an ujung2nya gw bisa berangkat k kosan
[gara2 maen dulu sama ponakan gw tu]
kangennnnnnnnn >.<

setelah cipika-cipiki sama mama gw dan ponakan gw
berangkatlah si anak bungsu yg tersayang ne k kota rantau [settingannya kayak malin kundang yg mau pergi,,,tp gw bukan anak durhaka loooo]

naikk ojegg dulu trus naik angkot
biasanya langsung naik bis, berhubung ada titipan yg mesti d beli [titipan rak punya nya eony]
jadi k pasar dulu
kata mama kalo mau beli yg kayk gt an d pasar deket toko buku
lahhhhhh toko buku kan gak cuma 1 kali mahhh :(

tapi gak lama setelah gw sampe d pasar, tu rak akhirnya ketemu juga
pesennya sihh warna ijo [biar kayak kolor ijo kyk.a]
tp cuma ada warna biru [mianhe eony]
setelah melaui proses tawar menawar akhirnya tu rak gw beli

lirik kiri ehhhh ada tukang buah
gw beli pir dulu lahhhh
buat d kosan
hohohohohohhoo

setelan kaos bawa ransel gede [gara2 d jejali baju sama makanan yg d masukin sama mama, entah apa saja tu makananya]
bawa rak yg lumayan gede bawa pir juga
petantang-petenteng
[udah kyk ibu rumah tangga aja gw]
hahahahhahah

#ceritanya udah naik bis
kebiasaan yg aneh
kalo naik bis suka lupa gak liat jurusan
pernah suatu waktu gw nyasar gara2 salah naik bis jurusan bandung
heloooooooooooooo gw kan mau k tasikkkk????
pas turun malah d marah2in sama kondekturnyaaa
[sialan]

di bis gw gak kebagian tempat duduk
alhasil gw berdiri aja
ternyata ohhh ternyata ada cowo yg nawarin tempat duduknya k gw [thanks boy ^^]
setelah gw kasih senyum manis gw, gw pun duduk and tu cowo gantian berdiri
hohohoo

owia gw sms yeonin gw
seperti biasa, laporan kalo Ny Pres nya udah naik bis
yeonin gw malah bls sms nya "gak salah naik bis lagi kan???"
hualahhhhhhh bikin gw jadi minder ajaaaa
kesannya gw tuh oon bgt yaaaa [emmmmmmmm :p]
gw bls aja "mudah2an nggak, udah di cek tulisan d depan bis nya ada tulisan TASIK, tapi ni bis belum pernah neng naikin"
yeonin malah bls "kalo nyasar hub aku yaaa, ntar aku kawal pake paspampres :D"
wewwwwwww
hahahhaahahahhha [ketawa sendiri di bis]

"simpang lima"
"simpang lima"
"simpang lima"
tu kennek ngingetin gw kalo gw musti turun d simpang lima
gw udah ambil ancang2 mau turun. tau sendiri kan kalo yg suka naik bis pasti kalo mau turun ribet bgt, mpe temen gw trauma gak mau naik bis lg gara2 kakinya nyangkut 1 d bis hahahahahah :D [mianhe chingu^^]
ransel gw dekap d depan gw, rak d tangan kanan gw,
pesan mama kalo naik bis atopun angkutan umum lainya, dompet jgn pernah d simpen d saku depan ransel, pokoknya mst d tempat paling dlm d dlm ransel [dan gw amalkan kata2 mama gw]
berhubung banyak yg mau turun jg, otomatis pintu buat naik turun penumpang jadi berdesak-desakan, pas mw siap2 turun, ransel gw nyangkut sama bpk2 yg bawa tas jg n bw jaket
gw tarik tu ransel, ehhhh malah di tarik jg sama tu bpk2
alhasil gw malah main tarik-tarikan ransel sama tu bpk
dan gw dgn begonya berkata "punten pak, bade d candak ransel na"
tu bpk2 akhirnya ngelepasin ransel gw
pas turun gw baru sadar ternyata resleting ransel depan gw ke buka
alamaaaaaaakkkkkkkkkkkkk
ternyata tu bapak copet y??????
hahahahhahahahaha
begoooooo bin oon :DDD
alhmdllh ada untungnya jadi anak yg nurut sama mama
gak ada yg hilang dari dlm ransel gw
terutama dompet gw yg masih duduk manis d dalam tas gw ^^

#pesan buat pak copet
"pak kalo mau nyopet yg sopan dikit yaaa.....jgn mlh main tarik ulur gt,,,,,,,kan cape jg pak"
:DD

THE END

Tidak ada komentar: