Kamis, 07 April 2011

derita LDR :'(

masih ingat tentang kedekatan ku dengan orang yang d luar pulau???

kita sampai sekarang masih dekat
tapi gak tau statusnya apa
komitmen kita kalo di tanya sama orang
bilang aja "Ny Presnya" atau "Pak Presnya"
[tapi dia lebih terang2an bilang kalo aku pacarnya] :pp
dia belum pernah bilang CINTA padaku, tapi aku tau dia sayang padaku

dia janji mau ngunjungin aku, katanya sihhh bulan 4
HELOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
it is APRIL bang!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
KAPAN KAU KESINI??????????????????????????????

menunggu adalah hal yang paling membosankan
tapi aku suka membuat orang lain menunggu
mungkin gini kali yaaa rasanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -_-

dia gak pernah bilang mau kapan kesini
[sebenernya sihhhh aku yg gak mau tau,,biar KEJUTAN]
tapi da lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
sedangkan aku tipikal orang yg gak sabaran
dia malah hobi bikin aku jadi PENASARAN :(

dia cuma kasih kluuu
katanya weekend dia ada d sini
berarti jumat,sabtu,minggu
ujung2nya tiap hari tu aku pasti uring2an
nungguin kedatangan dia
berharap tiba2 dia udah ada d depan kamar kos aku
atau jemput aku d kampus
atau apaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gt
[lebay mode on]
:p

weekend ni juga aku nungguin dia
tapi dia malah sibuk sendiri
katanya mau nganterin seniornya k bandara
tapi mpe siang, sekalian sayonara maksudnya
siangnya tiap hari jumat dia pasti ngawas paraktikan
[asdos red.]
dan yg namanya praktikan pasti sampe sore
habis tu dia mau tanding bola,,,,,,,

GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
BISAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA LUMUTAN GUEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE NUNGGUIN DIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

WAKTU BUAT AKU KAPAN???????????????????????????????
-__-
:(((

dia cuma jawab "waktu buat kamu ada sayang......tunggu ajaaa" >.<

dari awal dia selalu ada buat aku
tapi sekarang2 di saat aku ingin dekat dengannya, dia malah sibuk dengan jabatanya sebagai Pak PRESIDEN FARMASI
[musti sabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr]

tapi satu hal yang sering aku tekankan
dia pasti HUBUNGI AKU
dia pasti MENYEMPATKAN WAKTUNYA BUAT AKU
meskipun cuma beberapa menit ataupun beberapa jam
setidaknya dia SELALU KASIH KABAR BUAT AKU

dari awal komitmen kita
sempatkan waktu cuma buat sms ataupun telepon suma sekedar kasih kabar ataupun melepas rindu
kalau mau kemana2 WAJIB ngasih tau
dan hanya ada 1 kata PUTUS yang terucap
gak akan ada yg namanya BALIKAN
maka dari itu jangan sampe PUTUS!!!!!!!!!!!!!!!!!!

owiaaa
aku udah baca mpe selesai tu buku
katanya kalo aku udah selesai bacanya abang mau dateng kesini???
KAPAN?????????????????????????????????????????????????????????????

1 komentar:

gilang jaran ireng mengatakan...

follow balik blog aku ya