Jumat, 22 April 2011

udur manah :'(

udah dua minggu gak pulang ke rumah
bukannya betah d kosan, tapi sengaja
demi si dia,,,,,,,,,,,,,,,,

minggu ini, minggu UTS
tapi UTS ku cuma sampai hari kamis
dan hari jumat berhubung tanggal merah dan sabtu sudah tidak ada jadwal lagi
maka temen2 d kosan pada pulang
alhasil aku juga niat buat pulang

tapi,,,,,,,,,,,,,,,
teringat si dia bakalan datang d bulan 4 ini
hanya saja aku tak tahu dia kapan datang
yang pasti bulan 4 ini
aku takut dia datang
tapi aku d rumah
demi kamu sayang
aku rela tak pulang,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

tapi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
dia tak kunjung datang
:'(

aku tahu
aku yang menginginkan agar dia tak memberitahuku kedatangannya
tapi aku tak sabar
ujung2nya
aku malah sakit sendiri
menderita sendiri
bahkan mungkin dia tidak tahu kalau seharian ini aku mengurung diri
tidak makan
tidak keluar kamar

aku tak bermaksud agar kau mengasihani ku
tapi aku ingin kau mengerti
sekali saja!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

aku rindu
kau bilang "kangen" padaku
aku rindu
kau manja padaku
aku rindu
kau telepon aku sampai larut malam
aku rindu semua itu
aku rindu dirimu yang dulu........................

mencintai orang yang mencintaimu bukanlah perkara mudah
membutuhkan waktu dan proses yang lama
untuk menyelami perasaaan ku sendiri

di saat aku mencintaimu
dengan segenap jiwa dan ragaku
kau mendiamkan ku

kau memang tak pernah mengerti
sama sekali,,,,,,,,,,,,,,,,,,
tapi aku ingin kau mengerti,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Tidak ada komentar: