Rabu, 27 April 2011

[masih menunggu]

judulnya aja masih menunggu, berarti curhatannya juga masih sekitar pak pres ku yang satu ini
yaaaaaaaaaaaaaaaa mau gimana lagi
sebelum dia datang menemuiku
curhatanku isinya tentanng isi hatiku
"menunggu"
[udah kayak lagunya ridho rhoma aja neh]
maaf ya mas d pinjem judul lagunya

ada lagu yang liriknya gua banget
kalo d nyanyiin takutnya d sangka artis
[hueeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkk]
mending gua tulis aja liriknya

"aku inginkan dirimu,,,,"
"datang dan temui aku,,,,"
"kan ku katakan padamu,,,,"
"aku sangat mencintai dirimu,,,,,,,,"

#dadali_di saat aku mencintaimu

mantap kan liriknya
gua banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!




DAN DIA TIDAK DATANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

aku tak mempermasalahkan dia datang atau tidak
hanya saja KAU TELAH BUAT JANJI
dan JANJI ITU HARUS DITEPATI
SALAHKAH AKU MENAGIH JANJIMU??????????


setidaknya kasih kabar dulu, konfirmasi dulu
bilang kalo gak bisa datang
bilang juga alasannya kenapa

tapi ya sudahlah
NASI SUDAH MENJADI BUBUR
AIR MATAKU SUDAH KERING RASANYA

tapi kenapa malah jadi lose kontak gini ya???
hmmmmmmmmm

gak mau berburuk sangka, tapi aku tetep khawatir padamu
salahkah?????

dan masih banyak pertanyaan yang ingin aku tanyakan padamu
apa kau ada waktu???
hanya 5 menit saja!!!!

APAKAH KAU MASIH MENCINTAIKU????????????????????

2 komentar:

Sree Min Ho mengatakan...

wihiiii..
So sweet banget ni si eon :D

Hani Herlina mengatakan...

namanya juga lope lope
hahhaahha