Selasa, 10 Mei 2011

kadeudeuh anjeun

>kelahiran Ujungpandang, 15 Desember 1989

>cita2 jadi MenKes RI

>hobi naik turun gunung, panjat tebing, diving, baca buku

>tinggi bdn 164

>berat bdn 53

>makanan favorit baso

>minuman favorit es buah

>musisi favorit Erwin Gutawa

>aktor favorit Vino G Bastian

>musik favorit SO7 [dulu sihhh bilangnya Ungu_Dirimu Satu]

>cita2 waktu kecil Kepala Sekolah

>pendidikan yg ditempuh SDN Soedirman 3, SMPN 2, SMAN 1, UNV. S-1 FARM

>golongan darah B

>warna favorit Hitam, Hijau

>mata kuliah yg tdk disukai, yg berhubungan dgn teknologi farmasetika, teknologi sediaan padat

>mata kulliah yang disukai Fitokimia, Farmakoterapi, Biofarmasi

>anak ke 4 dari 4 bersaudara alias anak bungsu^^

>alergi makan ikan [tapi kalo sea food nggak tuh]

>gak suka kalo makan di ganggu [biasanya sihh bakalan bls sms kalo udah beres makannya]

>Mr Busy [apalagi setelah menyandang jabatan barunya]

>prioritas, persahabatan, percintaan, pekerjaan

>motto "YAKIN USAHA SAMPAI"

ini hanya sebagian kecil yang aku tahu tentangmu,,,,masih banyak hal-hal lain yang sampai saat ini aku tak tahu,,,termasuk isi hatimuorang bilang aku gila

orang bilang aku tak tahu malu [karna aku wanita]

aku tak peduli

rasanya bukan diriku yang sesungguhnya kalau aku harus malu

toh tak ada Undang-Undang yang melarang untuk mengungkapkan perasaan


setidaknya sekarang kau tahu,,,,isi hatiku ^.^

2 komentar:

Sree Min Ho mengatakan...

wihii ..
So sweet banget ni si eon :D

Hani Herlina mengatakan...

hahahha
sampe di bilang org gila aku nehh
padahal dia yg tlh menanamkan cinta dlm hatiku
#jiahhhhhhh