Kamis, 24 Maret 2011

its my experience

ini hanyalah sepenggal cerita dalam hidupku, yang mugkin bisa dijadikan pelajaran buat aku sendiri dan buat rekan-rekan semua

dalam hidupku aku tidak pernah mengenal dengan yang namanya mengunjungi penerawang atau bisa disebut juga dengan peramal
namun kejadian itu akhirnya terjadi juga

aku sedang dekat dengan seorang pria yang nun jauh disana
dia berada diluar pulau
yang mengakibatkan kita jadi jarang bertemu
kita memiliki perbedaan namun kita juga memiliki persamaan
hanya saja perbedaaan itu kita tutupi, seakan-akan kita tak mau tahu

perbedaan itu adalah ki suku
yaaa,,kita memiliki suku yang berbeda
namun kita meyakini segala sesuatunya itu tidak kita jadikan hambatan atau pun halangan
aku nyaman dengan dia
dia juga nyaman dengan ku
dan kita menikmati saat-saat seperti itu

hari itu hari minggu
aku bertemu dengan kawan lamaku aku bercerita banyak hal dengannya tentang hari-hariku
aku ceritakan semua tentang kedekatan aku dengan pria tersebut
dia pun mewanti-wanti padaku agar jangan terlalu percaya pada setiap omongan pria
aku hanya mendengarkannya dengan diam

dia menceritakan hari-hari yang dia lalui juga padaku
lalu ada cerita tentang pengalaman dia menemui orang yang bisa menerawang masa depan
aku merasa tertarik walaupun sebenarnya aku ingat akan prinsipku
namun aku penasaran dan itu memang merupakan sifat manusia yang lazimnya
lalu aku pun menemui sang peramal

dan dia pun mengetahui semua tentang aku
sampai hal aku sedang dekat dengan orang yang diluar pulau
sang peramal pun berkata
"sangat susah untuk dekat dengan orang yang berbeda suku,,apalagi jauh tempatnya"
"hubungan ini akan bertahan paling 3 atau 5 bulan kedepannya"
"dan aku akan menemui orang yang baru lagi dalam hidupku"

jujur aku sangat kecewa dengan semua yang dia katakan
aku sangat MENYESAL telah menemui orang tersebut

namun aku tetap mencoba untuk kuat
untuk tetap pertahankan hubungan ini!!!!!!!!!!!!!!!!

pesan buat rekan-rekan semua
biarkanlah hidup ini berjalan apa adanya
kalaupun ada rasa penasaran yang timbul dalam diri kita
itu hanyalah perasaan sesaat
segala sesuatunya yang menentukan hanyalah Allah SWT
dan yang menjalani hidup ini adalah kita sendiri
bukan orang lain,bukan teman kita,bukan keduaorangtua kita,bukan pula sang peramal!!!!!!!!!!!

selagi kita nyaman.....
LANJUTKAN KAWAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: