Kamis, 07 April 2011

mahasiswa neng nong ^^


hmmmmmmmmmmm
waktu kecil sering ditanya
kalau sudah besar mau sekolah dimana neng???
dengan polosnya aku jawab
"hoyong d UI" >.<
namun tu semua hanya khayalan ku saja

aku memiliki latar belakang keluarga hampir di dominasi dari kesehatan, walaupun ada juga yang guru ataupun ustadz.
almarhum ayahku seorang pensiunan di dinas kesehatan
ibuku seorang ibu rumah tangga
kaka pertama ku kerja di dinas kesehatan juga
dan kaka ke dua ku kerja sebagai perawat di rumah sakit umum
dan aku dari kecil sudah diarahkan untuk menempuh pendidikan yang berhubungan dengan kesehatan

namun aku senang
aku tidak merasa terpaksa
dan pada hari itu [lupa tanggal deng]
aku resmi mendapatkan gelar MAHASISWA!!!!!!!!!!!!
INGAT!!!!!!!!!!!!
MAHA!!!!!!!!!!!!!!!!
kata guru kewarganegaraan dan guru etika aku bilang
kata MAHA diberikan hanya kepada sang pencipta
namun seiring waktu berlalu kata MAHA pun memiliki perluasan makna
yang artinya "TER"
dan aku sudah bukan lagi SISWA
melainkan MAHASISWA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
[ada unsur penekanan bin maksa] :DD

ohhh yaaaa
aku ambil jurusan FARMASI
d kota tasikmalaya

aku jadi anak kos
walaupun sebenarnya perjalanan dari rumah aku ke kampus bisa dicapai dengan menempuh waktu 1 jam
namun keduaorangtua aku menganjurkan ku untuk kos
katanya "belajar hidup mandiri'
payahhhhh........
mandiri tapi tiap weekend pasti pulang
hahahahahha

ada suka ada derita
walaupun banyak deritanya seh jadi anak kos
deritanya kalo financial udah limit
bingung mau pinjem nya
hahhahahaa
sampe2 harus puasa biar bisa ada ongkos buat balik k rumah
[malang nasibku]

disini aku tak hanya dapat pengalaman baru, tapi juga teman2 baru
walaupun gak pada jauh2 [PTS boooo]
jadi masih bisa kehitung mahasiswa nya
alias bisa hafal lah minimal muka2 yang suka berseliweran di kampus

tapi aku senang :)
setidaknya aku memasuki tahap yang lebih tinggi tingkatannya dalam hidupku
aku mulai menyadari dan belajar memahami sifat dan karakterristik orang
intinya th lebih ke sosial networking aja ^^ [bahasa looooo]

harapanya
mudah2an aku bisa menyelesaikan kuliah aku ini dengan baik
dengan nilai yang memuaskan
dan tidak mengecewakan keduaorangtua ku tentunya

BISMILLAH
LAHAULA WALAKUATA ILLABILLAH

Tidak ada komentar: